efek Naiknya Harga BBM

Efek Naiknya Harga BBM - Ini yang menjadi trend seminggu terakhir karena jelang kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) banyak sekali Unjukrasa yang dilakukan oleh mahasiswa dengan dibantu ormas atau elemen-elemen masyarakat yang menolak keputusan pemerintah ini yang dianggap menyengsarakan rakyat kecil karena itu saya juga menolak keputusan tersebut tetapi itu bergantung pada diri kita sendiri
Sering kali rakyat kecil juga bertindak akibat keputusan pemerintah ini tetapi saya sebagai blogger juga merasakan efeknya yaitu Blogger juga menguprade fitur terbarunya (wkwkwkwk) meskipun tidak masuk akal alasan saya tetapi ada yang bilang teman saya di sosial media tidak tahu alasannya kenapa (wkwkwkwk) ya itulah namanya rakyat 
Disamping itu ada rakyat yang menggadakan aksi tanda tangan bersama yang menentang kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) + ada pemimpin dari beberapa daerah yang berasal dari partai tertentu yang ikut unjuk rasa bersama simpatisannya (itulah kegalauan rakyat) yang mendengar berita ini yang kesengsaraanya bertambah juga itulah 

Antri+Minyak+Tanah



Di beberapa tempat yang saya lihat tempat berbagai unjuk rasa yang saya lihat hari ini melalui Tv Nasional dan Internet:
1. Jakarta (tadi saya sempat melihat di ibukota negara ini sempat terjadi sebuah unjuk rasa yang berakhir dengan ricuh: Tanjung Priok & Stasiun Gambir)
2. Surabaya (tadi saya sempat melihat di kota saya ini terjadi pendudukan di stasiun kereta apai yang dipimpin oleh wakil walikota yaitu Bambang DH
3. Makassar (tadi saya sempat melihat di Tv Nasional ada unjuk rasa yang berakhir ricuh di kota makassar ini )
Itulah fenomena indonesia yang disaat rakyatnya sengsara tetapi yang diatas belum bisa melihat kaum ke bawah yang melawan kesengsaraan tetapi katakanlah Cuek bagi pemimpin. Saya juga pun ikut merasakannya sebagai rakyat kecil katakanlah tetapi itu hanya bisa diambil hikmahnya atas peristiwa ini adalah ketika seorang dari kita nanti menjadi pemimpin jangan lupakanlah rakyatmu karena dirimu juga berawal dari situ  

2 Responses to "efek Naiknya Harga BBM"

  1. Padahal kita penhasil minyak bumi yang ga kecil juga. Tapi ya itu, masih ga mampu mengendalikan pasar minyak bumi. Anyway mending Investasi Masa Muda, dan tau ga kalo ada info soal konspirasi minyak bumi dan tau ga kalo sebenernya Big Bang adalah Teori yang Menyesatkan

    ReplyDelete